Okvimaru World

Tempat Download WGM | Film Jepang | Film Korea | Film Barat | Drama Jepang | Drama Korea | Drama Barat terbaru dan terlengkap

Sabtu, 02 Juni 2018

Download Love That Makes You Cry 1-10 END (2009) Batch Sub Indo

Love That Makes You Cry

Type : Drama Jepang
Status : End (10 episode)
Tahun Rilis : 2016
Genre : Romance, Melodrama

tags: Download drama jepang Love That Makes You Cry 1-10 END sub indo, Nonton drama jepang Love That Makes You Cry 1-10 END sub indo, Drama jepang Love That Makes You Cry sub indo batch, Love That Makes You Cry Full Episode, Love That Makes You Cry episode 1-10 END sub indo, Film romantis jepang, Film romance jepang terbaik sepanjang masa.

Sinopsis:
Drama ini mengisahkan persahabatan dan cinta dari tiga pria dan tiga wanita muda, masing-masing dari mereka mempunyai impian dan juga aspirasi tentang masa depan. Salah satu ceritanya tentang Soda Ren dan Sugihara Oto. Ibu Oto telah meninggal dunia kemudian dia dibesarkan orang tua angkat di kota Hokkaido. Oto sudah menyerah dengan mimpi besarnya saat itu, namun dengan kebesaran hati dia masih berpikiran positif serta optimis untuk hidupnya. Saat itu orang tua angkatnya berniat menjodohkan dan menikahkan Oto dengan orang kaya perkotaan guna melunasi hutang keluarga.

Lain cerita, Soda Ren tinggal bersama kakeknya di kota Fukushima. Ren bekerja dengan keras untuk mendapatkan uang dan membeli tanah kakeknya sehingga bisa bertani kembali. Benar-benar suatu kebetulan, ternyata Ren dan Oto dipertemukan di Hokkaido dan sama-sama menuju Tokyo untuk mengadu nasib. Ketika baru saja tiba di Kota Tokyo, mendadak Oto dan Soda dipisahkan kembali saat berada dikerumunan orang. Lalu, seperti apa kelanjutan kisahnya?

Catatan khusus: HIGHLY RECOMMENDED buat pecinta drama romance, ini drama banyak banget pengalaman sama pelajaran positif nya, beberapa komedi nya juga dapet, pokoknya wajib nonton, siap siap tisu!

Download Love That Makes You Cry 1-10 END Batch Sub Indo
Download: [Gdrive]
subtitle sudah masuk dalam .rar

Credit to the following author & translator in the video

3 komentar: