Okvimaru World

Tempat Download WGM | Film Jepang | Film Korea | Film Barat | Drama Jepang | Drama Korea | Drama Barat terbaru dan terlengkap

Jumat, 20 April 2018

Download Bad Boys J (2013) Batch Sub Indo

Bad Boys J

Type : Drama Jepang
Status : End (12 episode)
Tahun Rilis : 2013
Genre : Action, Gangster, School

tags: Download drama jepang bad boys j sub indo, Nonton drama jepang bad boys j sub indo, Drama jepang bad boys j sub indo batch, Bad boys j All Episode, Bad boys j episode 1-12 sub indo, Crows Zero, Film tawuran, Film Tawuran Jepang, Film mirip crows zero, Film gelut, Film pukul pukulan, Film gangster, akb48, nogizaka46, film akb48, tomochin, tomomi itano.

Sinopsis:
Di Hiroshima, ada sebuah geng nomor 1 di wilayah tersebut yang dikenal sebagai BEAST, yang dipimpin oleh Hidenori Danno. Geng nomor 2 adalah geng “NIGHT” yang dipimpin oleh Hiro. Sementara itu, Kiriki Tsukasa adalah seorang pelajar sma biasa, dalam sebuah kejadian dia akhirnya berteman dengan Yoji, Eiji, dan Hisao. Melalui teman-temannya, Tsukasa terlibat dengan geng “Gokuraku Cho”. Suatu hari, Tsukasa menantang pemimpin Gokuraku Cho yang dikenal dengan nama Shun, dan mengalahkannya. Tsukasa kini menjadi pemimpin generasi ke-8 “Gokuraku Cho”, dan perseturuan dengan gang-gang daerah tersebut pun menanti Tsukasa yang sudah terlibat!

Catatan khusus: Keren nih cuy, biasa film pukul-pukulan jepang emang de best lah, apalagi kalo lo wota pasti tau kan ya kalo Tomochin (Tomomi Itano) main disini bareng member-member nogizaka46, langsung cus ya!

Related titles:

Download Bad Boys J Episode 1-12 END Batch Sub Indo
Download: [Gdrive]
subtitle sudah masuk dalam .rar

Credit to the following author & translator in the video

5 komentar:

  1. ntaps bro... film lama ini, temu lg jdinya gw sapa masa" SMA dulu

    mksih min

    BalasHapus
    Balasan
    1. siap bro, jaman gw SMA juga tau ni film wkwk, makasih kembali ya

      Hapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus