Okvimaru World

Tempat Download WGM | Film Jepang | Film Korea | Film Barat | Drama Jepang | Drama Korea | Drama Barat terbaru dan terlengkap

Kamis, 18 Oktober 2018

Download We Got Married Global Edition S2 1-15 END (Engsub)

We Got Married: Global Edition S2 (Heepuff & AriKey Couple)

Type : Kshow
Status : Completed
Credit : kshownow.net
tags: Download wgm global edition s2 eng sub, Download wgm Heepuff couple eng sub, Download wgm Ari Key couple eng sub, Download wgm global edition key arisa couple eng sub, Download wgm global edition heechul puff kou eng sub, Download wgm global edition s2 full episode, Global Edition s2 couple wgm download, Download kshow we got married global edition season 2 end.

WGM Global Edition itu spin-off dari seri WGM yang lain, di seri global edition akan di jodohkan cowo korea dengan cewe negara lain, kata cina atau jepang. Nah di wgm GE Season 2 ini couple yang akan tampil ada heechul dengan puff kou dari cina dan key shinee dengan arisa dari jepang.

Download K-Show We Got Married Global Edition S2 Engsub

Episode 01 [Google Drive] | [Openload]
Episode 02 [Gd 480[Gd 720] | [Openload]
Episode 03 [Google Drive] | [Openload]
Episode 04 [Google Drive] | [Openload]
Episode 05 [Google Drive] | [Openload]
Episode 06 [Google Drive] | [Openload]
Episode 07 [Google Drive] | [Openload]
Episode 08 [Google Drive] | [Openload]
Episode 09 [Google Drive] | [Openload]
Episode 10 [Google Drive] | [Openload]
Episode 11 [Google Drive] | [Openload]
Episode 12 [Google Drive] | [Openload]
Episode 13 [Google Drive] | [Openload]
Episode 14 [Google Drive] | [Openload]
Episode 15 [Google Drive] | [Openload]

Bagi yang bingung cara download nya, bisa dibaca dulu panduannya 
How to Download

Daftar Couple WGM lainnya bisa dilihat dibawah

36 komentar:

  1. MIN MAU NANYA NIH.. APA CMA GW AJA YG NYADAR KLO VIDEO DI EPISODE 3 MIRIP SAMA YG DI EPISODE 2?? CUMA BEDA DI SUBTITLE AJA. TAPI ISI NYA SAMA KAYAK DI EPISODE 2. PERBAIKI SCEPATNYA DONG MIN

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya maaf, segera diperbaiki

      Hapus
    2. udh di re-upload lgi gk min yg eps 3 nya?

      Hapus
    3. Udah kuro, silahkan hehe, maaf ya

      Hapus
    4. terus klo yg eps 10 jga udh di cek min??

      Hapus
    5. min beneran udh di upload lagi yg eps 3 yg aslinya?? kok sama aja hasilnya masih kyak yg eps 2 videonya

      Hapus
    6. yatuhan salah upload lagi, maaf banget yah TwT

      Hapus
    7. Untuk episode 3 udh bener bener fixed, dan episode 10 emang segitu doang

      Hapus
    8. nah gitu dong min :D maaf yah udh bnyak request nya

      Hapus
    9. Wkwk sans, thx udh mampir ^^

      Hapus
    10. sip deh min :) udh jdi langganan :D ohiya min sekedar saran aja, kdepannya kualitas video yg di upload klo bisa bagusan dikit. Biar nontonnya juga makin enak. dan makin bnyak yg brknjung di situs ini (SEMOGA!!! Amiiinn). sekedar saran aja sih min :D thnks min. ditunggu upload-an berikutnya

      Hapus
    11. Siaaap kuro, makasih saranya ya hehe, bertahap aku tongkatin

      Hapus
    12. miin errorrrrrr, gimana iniiii huhu

      Hapus
  2. min, yang episode 10 omg cm 15 menit? apa kepotong tuh bro?klo ad versi lengkapnya ya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Episode 10 emang segitu doang bro dr encoder nya

      Hapus
  3. Min, wgm global yg taecyeon dong

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku lagi nyari juga anna, belum liat juga yang taecyeon ^^

      Hapus
    2. Hii kaaaaaa^^ aku baru baca komen :D aku punyaaaa wgm yg taecyon sumpah seruuuuu bangeeeeet, walaupun episodenya gak panjang. asliiiiii endingnya yang paling baper :'''( udah aku tonton berkali kali episode ending nya pasti selalu nangis :((( maapin yaa kaaaa spoileerr hehehe, btw request extreme couple dong kaaaa hihiihiii gomawoooooo~~~^^

      Hapus
    3. yaah aku ga nemu nemu, pengen liat juga TwT
      iya next update extreme couple kok ^^

      Hapus
    4. akuu adaa niiii kalo kakak mauuuu :D tapi aku gak tau gimana cara kirimnyaaaa XD yeeaayyyyy asiikkkk ditunggu kaaaaa, gomawooo~~^^

      Hapus
    5. kalau boleh si, pengen liat soalnya xD, kamu email aja kalo mau hubungin aku ke okviandre@gmail.com, ato gak lewat line: okviandre, tks b4! ^^

      Hapus
  4. Admin minta bantuan biar bisa download
    Mohon bantuannya
    Terimakasih

    BalasHapus
  5. Mimin tolong di perbaiki link nya gak muncul ... Tku...

    BalasHapus
  6. minnn...kok gak bs buka link nya, dr ep 1 link nya error

    BalasHapus
  7. ADMIN TOLONG UPLOAD ULANG LINK NYA DONK MAU NONTON BANGEEETT

    BalasHapus
  8. min upload ulang dong linknya udah mati semua

    BalasHapus
  9. min:( boleh minta update gaa couple gong myung dan jung hye sung?

    BalasHapus
  10. ini tolong gimana cara download nya,

    BalasHapus
  11. Bang tolong di reupload dong, link nya mati semua.. makasih

    BalasHapus