Okvimaru World

Tempat Download WGM | Film Jepang | Film Korea | Film Barat | Drama Jepang | Drama Korea | Drama Barat terbaru dan terlengkap

Kamis, 20 Juli 2023

Download We Got Married Chen BoLin & Song JiHyo 1-12 END (Engsub)

We Got Married: Chen BoLin x Song JiHyo
(Orange Juice Couple) UPDATED 2023!!

Type : Kshow
Status : Completed
Credit : kshownow.net
tags: Download wgm orange juice couple eng sub, Download wgm chen bolin x song jihyo eng sub, Download wgm bolin x jihyo eng sub, Download wgm song ji hyo & chen bo lin, Download wgm chen bolin & song jihyo couple eng sub, Download wgm orange juice couple full episode, chen bolin song jihyo couple wgm download, Download kshow we got married chen bolin x song jihyo couple end.

WGM kali ini adalah spin-off dari seri WGM yang resmi. Kalau kemarin ada Global Edition, spin-off kali ini bertema We Are In Love. Pasangannya yaitu Chen BoLin yang seorang aktor dari taiwan dan Song Ji Hyo yang ada di Running Man. So far this is WGM couple who have the best music in every episodes, not to mention that i can understand all of it because it’s mostly english songs. They’re such beautiful couple and you’ll feel that they started to build up that feelings but it just have too end so soon…whhhyy??? We’ll it’s just a show though. Wish them well.


Link sudah diperbarui
Kalau link hilang langsung minta aja
ke okviandre@gmail.com, Sankyu!

Link terbaru gunakan Gdrive

Episode 01 :  Gdrive  |  Mega
Episode 02 :  Gdrive  |  Mega
Episode 03 :  Gdrive  |  Mega
Episode 04 :  Gdrive  |  Mega
Episode 05 :  Gdrive  |  Mega
Episode 06 :  Gdrive  |  Mega
Episode 07 :  Gdrive  |  Mega
Episode 08 :  Gdrive  |  Mega
Episode 09 :  Gdrive  |  Mega
Episode 10 :  Gdrive  |  Mega
Episode 11 :  Gdrive  |  Mega
Episode 12 :  Gdrive  |  Mega

Link terbaru gunakan Gdrive

Bagi yang bingung cara download nya, bisa dibaca dulu panduannya 

Daftar Couple WGM lainnya bisa dilihat dibawah

15 komentar:

  1. min request wgm nya Jinwoon x Junhee dong..

    BalasHapus
  2. min request wgm nya Jinwoon x Junhee dong..

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Min, linknya error. bisa dibenerin ga? makasih.

    BalasHapus
  5. Ya Allah min 😭😭😭knpa couple yg pengen liat selalu gak bisa d download sii 😭😭

    BalasHapus
  6. Min.. mohon maaf linknya error tidak bisa didownload.. apakah bisa diperbaiki ? terima kasih min.. :)

    BalasHapus
  7. min request wgm nya chen bolin & song jihyo

    BalasHapus
  8. min baru mampir nih boleh minta link wgm yg eror ga couple ini seru jga kayanya

    BalasHapus
  9. sudah di perbaiki ya wgm chen bolin x song jihyo

    BalasHapus
    Balasan
    1. link ep 9 & 10 gak bs min.. tolong di perbaiki.. tq..

      Hapus